Senin, 03 September 2012

Jokowi sebut Solo sudah aman dari aksi teror


Wali Kota Solo, Joko Widodo memastikan Solo sudah aman dan tenang. Beberapa hari lalu Solo sempat mencekam karena terjadi serangkaian aksi teror. Saat ini kala Jokowi, masyarakat Solo sudah kembali beraktifitas.

"Sudah normal, di Solo sudah normal dan tenang. Masyarakat juga bekerja seperti biasa," kata Jokowi kepada wartawan saat acara halalbihalal bersama para pendukungnya, di Stadion Tenis Indor Senayan, Minggu (2/9).

Jokowi enggan berkomentar lebih lanjut terkait teror bom di Solo. Dia menjelaskan jika aksi teroris bisa terjadi di mana pun dan kapan saja.

"Itu urusan kepolisian. Kan bisa diatasi aparat, itu kan wilayahnya aparat. Yakin aparat bisa menyelesaikan itu," kata Jokowi.

Jokowi yang berpasangan dengan Basuki Tjahaja Purnama maju sebagai pasangan Pilgub DKI Jakarta 2012-2017, yakin aksi teror di Solo tidak berpengaruh negatif pada pencalonannya.

"Tidak berpengaruh, dan tidak usah berprasangka," terangnya.

Tidak banyak yang dipersiapkan Jokowi untuk memenangkan Pilgub DKI Jakarta. Dia hanya akan menjaga kesehatan sebanyak-banyaknya. "Kalau saya akan banyak jaga kesehatan, gak ada strategi," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar