Rabu, 25 Juli 2012

Gubernur Colorado: 'The Joker' Si Penembak Punya Jiwa Terorris


Gubernur Colorado, John Hickenlooper, menyebut pelaku penembakan dalam pemutaran perdana film Batman, James Eagan Holmes, memiliki jiwa teroris. Hal ini dia simpulkan usai berbincang dengan beberapa orang korban di rumah sakit.

John diketahui menghabiskan harinya untuk membesuk para korban penembakan di rumah sakit setempat. Dia banyak berbincang dengan para korban. Setelah berbincang dengan beberapa korban, dia menyimpulkan Holmes 'The Joker' sebagai seseorang yang suka meneror orang lain.

"Holmes adalah orang yang ingin meneror dan menanamkan rasa takut dalam kehidupan masyarakat, tetapi saya belum bisa menebak motifnya," kata John seperti dilansir dari CNN, Senin (23/7).
"Itu adalah hal yang sangat mengganggu," tambahnya.


Penembakan yang terjadi pada Kamis (19/7) tengah malam waktu AS itu dilakukan pria berusia 24 tahun bernama James Holmes. Dia menyebut dirinya The Joker. Karena aksinya, 12 orang tewas dan 71 luka-luka.

Dari puluhan korban luka, tiga di antaranya adalah WNI yang merupakan satu keluarga. Mereka adalah Anggiat Situmeang, Rita Paulina dan Prodeo et Patria.(dtc/YEZ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar